Gadis Petinju Tercantik dari Vietnam

Topik Pilihan :

Di usianya yang masih terbilang sangat muda, gadis ini sudah menggeluti jenis olah raga yang terbilang cukup berbahaya bagi gadis-gadis seumurnya.

Melihat kecantikannya serta sosoknya yang begitu feminim, pastinya sulit untuk dipahami jika gadis ini sudah sekitar sepuluh tahun mendalami jenis olah raga tinju.

Tran Thi Kim Ngan, gadis Vietnam, kelahiran tahun 1997 ini sekarang mungkin menjadi satu-satunya petinju tercantik yang ada di Vietnam. Meski masih duduk di bangku sekolah, dia pun sudah pandai mengatur waktunya, selain untuk belajar, juga berolah raga dan menyalurkan hobinya dalam olah raga tinju.

Meski sudah terkenal prestasinya sebagai seorang petinju wanita, tapi bagi Tran, pelajaran di sekolahnya tetap menjadi nomor satu, seperti pesan yang selalu di amanatkan oleh neneknya. Waktu luangnya biasa di isi dengan kegiatan di kolam renang setempat, gym, atau bergaul dengan sesama rekan sekolahnya.












(sumber)

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Gadis Petinju Tercantik dari Vietnam", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Gadis Petinju Tercantik dari Vietnam"

Post a Comment