Hantu Michael Jackson tertangkap Kamera?

Topik Pilihan :

Michael Jackson, yang dikenal dunia sebagai raja musik pop dunia memang sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Meski begitu, figurnya masih tetap selau dikenang hingga saat ini, terutama oleh para penggemarnya. Bahkan masih ada orang yang percaya bahwa Michael Jackson sebenarnya masih hidup hingga saat ini.

Demikianlah yang terjadi pada seorang fans Michael Jackson yang satu ini. Reece Saava, dia telah menjadi fans Michael Jackson sejak lama. Itulah sebabnya ia sengaja menyempatkan diri untuk bisa hadir pada acara tributenya di Teater Churchill di Bromley, Inggris pada Sabtu, 10 Mei lalu. Namun apa yang didapat oleh Saava sepulang dari acara tersebut, justru membuatnya ketakutan. Pasalnya, pada acara tersebut Saava sengaja memotret seseorang yang memerankan tokoh penyanyi favoritnya tersebut.

copyright metro.co.uk

Dan sepulangnya ia di rumah, ketika ia lalu membuka hasil foto tersebut, bulu kuduknya justru jadi merinding. Betapa tidak, di sudut kanan atas foto tersebut tampak sesosok bayangan berwarna ungu yang menggantung. Remaja berusia 14 tahun itu, bersama teman-temannya memastikan yang terjadi pada foto-foto lain yang diambilnya pada acara tersebut. Tetapi, hanya foto itulah satu-satunya yang 'aneh'. "Saya tidak mengatakan saya percaya pada hantu, tapi hal ini benar-benar menakutkan."

Dia bersama teman-temannya tak ada yang bisa memastikan entah apa yang sebenarnya terjadi pada foto tersebut, apakah ilusi kamera semata atau memang benar sosok Jackson hadir dalam foto tersebut. Tidak ada yang tahu.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Hantu Michael Jackson tertangkap Kamera?", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Hantu Michael Jackson tertangkap Kamera?"

Post a Comment