15 Pesulap Wanita Terbaik di Dunia

Topik Pilihan :

Dunia sulap tidak hanya didominasi oleh para pesulap laki-laki. Ada beberapa wanita hebat yang memiliki keterampilan besar dalam sulap tangan dan membuat ilusi. Mereka tidak hanya terampil, tetapi juga indah dan menawan. Dengan melihat penampilan fisik mereka saja, pastinya sebagian besar dari mereka akan berhasil mencuri perhatian Anda.

Berikut bisa Anda lihat daftar lima belas terbesar, tercantik, dan yang paling dihormati dari pesulap wanita yang ada di dunia. Tak heran jika Anda akan terkejut jika akhirnya menyadari bahwa kinerja mereka dalam bidang ilusionis bisa lebih dari para pesulap pria.

15. Maria Gara
Maria Gara adalah pesulap wanita yang terkenal karena keahliannya, keseksian, dan kecantikannya. Pertunjukannya selalu dikemas dengan aksi, komedi, misteri dan aksi menarik lainnya. Terkadang dia menggunakan ular di panggung sebagai bagian dari pertunjukan sulap dirinya. Dia memiliki kelompok sulap yang cukup terkenal yang disebut "The SnakeBabe".

Maria Gara biasa menggabungkan berbagai reptil eksotis dan berbahaya dalam aksi yang dibawakannya, seperti ular Boas, King Cobra dan Python. Dia telah memperoleh reputasi besar dalam sulap, dan hewan peliharaan favoritnya adalah Python Burma yang panjangnya lebih dari 12 meter.

14. Melinda Sachsen
Melinda Sachsen adalah seorang pesulap asal Amerika Serikat dan juga dinobatkan sebagai "The First Lady of Magic". Aksi sulap darinya yang paling terkenal adalah "Drill of Death," ilusi yang dikembangkan oleh Andre Kole. Meskipun diejek oleh beberapa kritikus sebagai stereotip rambut pirang yang mengeksploitasi kecantikan fisiknya untuk mendapatkan ketenaran, namun ia berhasil membuktikan dirinya sebagai seorang pesulap besar dengan memenangkan banyak kompetisi internasional.

13. Charlotte Pendragon
Charlotte Pendragon adalah salah satu ilusionis wanita paling dihormati dalam sejarah sulap dunia. Beberapa pesulap berkata, "Dia bisa melakukan ilusi yang tidak bisa dilakukan pesulap lain." Untuk alasan ini ia akhirnya dinobatkan sebagai wanita pertama yang menerima "Magician of the Year", sebuah penghargaan dari Academy of Magic Arts. Dia adalah wanita pertama mengaku sebagai anggota terkenal British Magic Circle. Dia juga wanita termuda yang pernah menerima penghargaan dari Magic Castle, sebuah organisasi sulap yang sangat terkemuka yang terkait erat dengan dunia show-biz Hollywood.

12. Princess Tenko
Princess Tenko adalah nama panggung dari Mariko Itakura, penyanyi pop yang karirnya bergeser menjadi seorang pesulap. Namanya diambil dari Tenko Hikita, nama mantan pesulap Jepang yang terkenal. Dia menggabungkan ilusi dengan keterampilan menyanyi tradisionalnya, yang kemudian mengilhami banyak pesulap perempuan lain di seluruh dunia. Dalam hal popularitas, Princess Tenko sangat terkenal di seluruh dunia. Karakternya bahkan diadaptasi menjadi manga Jepang dan anime.

11. Katalin Czekmann
Katalin sudah menunjukkan minatnya dalam seni sulap ketika dia berumur lima tahun. Dia lebih mengambil pendekatan tradisional dalam melakukan sulap, dan terutama berfokus pada manipulasi panggung. Setelah bertahun-tahun penelitian dan praktek, dia akhirnya berhasil mengembangkan gayanya sendiri dalam sulap, dan mulai mendapatkan ketenaran di dunia internasional. Katalin dianugerahi sebagai "Europe Premiere Woman Magician" dan kemudian berkarya dan memiliki kesempatan untuk bekerja di Amerika Serikat, di beberapa pertunjukkan sulap paling terkenal di dunia.

10. Ekaterina Dobrokhotova
Ekaterina Dobrokhotova mungkin adalah pesulap wanita paling terkenal di YouTube. Dia telah meng-upload ratusan trik kartu dan video-videonya telah banyak disaksikan banyak orang. Dia juga membuat sebuah video tutorial cardistry berjudul "Pure" bersama dengan Theory11 yang menuai pujian positif dari banyak penggemar sulap di seluruh dunia. Menggabungkan kecantikannya, ketangkasan, dan karisma, Ekaterina berhasil menetapkan sosoknya sebagai pesulap wanita yang ideal dalam budaya modern.

9. Krystyn Lambert
Di usianya yang masih sangat muda, Krystyn Lambert telah berhasil membuat namanya menjadi salah satu pesulap wanita yang paling terkenal. Dia memulai karirnya pada usia dua belas setengah ketika ia menjadi anggota termuda dari Magic Castle's Junior Society. Tanpa semuanya itu, Krystyn pun telah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk belajar tentang filsafat dan sejarah sulap. Selain keterampilan yang luar biasa, dia juga memiliki wajah seperti putri yang dengan mudah akan membuat Anda jatuh cinta.

8. Sophie Evans
Sophie Evans adalah pesulap wanita dari Inggris yang melakukan sebagian besar acaranya di Las Vegas. Dia memiliki acara reguler di Magic Castle serta memiliki panggung sendiri di tempat hiburan The Palace. Sebagai pemenang penghargaan magician internasional, Sophie sudah sangat terkenal di Inggris, dan sering melakukan di berbagai acara TV, terutama pada BBC yang menampilkan pertunjukan sulap untuk anak-anak. Sophie Evans dikenal sebagai master close-up magic dan komedi, dan selalu menggabungkan beberapa humor dalam pertunjukkan sulapnya.

7. Angela Funovits
Angela sangat berbakat dalam berbagai seni pertunjukan seperti menari, akting, dan terutama sulap. Dia mendapatkan popularitas setelah berpartisipasi dalam reality show berjudul Phenomenon, sebuah kompetisi sulap di mana ia berhasil meraih tempat ketiga. Angela ahli dalam melakukan aksi mentalism, seperti membuat prediksi, membaca pikiran, dan memanipulasi pikiran seseorang. Sebelum dikenal sebagai pesulap, Angela juga merupakan pemenang dari salah satu acara yang paling bergengsi di kontes kecantikan di Amerika Serikat. Dia pun sempat tampil sebagai bintang tamu dalam ajang The Next Mentalist bersama Master Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

6. Juliana Chen
Juliana Chen adalah seorang pesulap wanita dari Republik China. Memasuki usianya yang ke sepuluh tahun, ia sudah dimasukkan sebagai salah satu siswa yang lulus tes untuk Academy of Performing Arts di China. Pada awalnya dia banyak berlatih balet, dan kemudian dia belajar beberapa aksi akrobat sebelum akhirnya mengkhususkan diri dalam dunia pertunjukkan sulap. Juliana Chen adalah inspirasi terbesar bagi pesulap wanita modern. Dia menggabungkan tarian Cina yang anggun dan aksi manipulasi untuk menciptakan trik sulap yang paling indah di dunia.

5. Jade
Jade merupakan pesulap China lain yang juga sangat besar pengaruhnya. Jade menghabiskan masa kecilnya di Sumatera, Indonesia di mana dia belajar beberapa keterampilan dasar dalam sulap [baca: Jade, pesulap Dunia kelahiran Indonesia]. Pada tahun 1990, ia sudah memulai karirnya sebagai ilusionis wanita dan berhasil mengalahkan banyak pesaing pria dalam kompetisi sulap di China. Keberhasilannya dalam memenangkan persaingan secara signifikan berhasil meningkatkan popularitasnya. Dalam waktu singkat, Jade sudah benyak diundang untuk tampil di banyak negara-negara Eropa dan Amerika. Dalam melakukan sulap, Jade selalu mencampur kecantikannya yang eksotis dan keterampilan sulap tangan yang menakjubkan untuk membuat keajaiban yang pastinya juga bisa membuat Anda tercengang.

4. Lisa Menna
Lisa Menna adalah wanita pertama yang diminta untuk memberikan kuliah di salah satu ajang sulap terbesar di dunia yang disebut Olimpiade Magician, Menna juga akhirnya dinobatkan sebagai The Best Corporate Magician oleh "The International Conjurers Journal." Ia telah tampil dalam banyak tahapan di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Spanyol, Jepang, Swedia, dan China. Tidak hanya itu, Lisa bisa berbahasa Jepang, Cina, bahasa Spanyol, Jerman, Perancis dan Turki. Karirnya sebagai entertainer dalam dunia sulap sama besarnya seperti Bill Cosby, Muhammad Ali, dan Roy Orbison di bidang masing-masing.

3. Joanie Spina
Dikenal sebagai ilusionis yang sangat cantik, Joanie memulai karirnya sebagai asisten David Copperfield. Setelah menikmati bekerja dengan salah satu pesulap terbesar di dunia, Joanie akhirnya berhasil menemukan kepercayaan diri untuk memulai acaranya sendiri di Las Vegas. Dia pun mendapatkan ketenaran dan popularitas, kemudian memutuskan untuk pensiun pada tahun 2000 karena ingin lebih berkonsentrasi pada perusahaan manajemen sulapnya sendiri.

2. Misty Lee
Misty Lee terkenal karena penampilannya di mana ia menggabungkan manipulasi panggung dengan komedi dan lagu. Dia juga memiliki penampilan yang sangat lucu dan pendekatan khas dalam melakukan ilusi. Memulai karirnya sebagai asisten pesulap lokal di kotanya, Misty Lee secara bertahap mengembangkan cinta yang tulus terhadap seni ini. Dia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Magic Castle, tempat di mana dia akhirnya bertemu banyak pesulap hebat yang membantunya mengembangkan karirnya sendiri.

1. Magic Babe Ning
Liar, seksi, dan sangat terampil. Ning sering disebut sebagai pesulap terpanas di Asia yang juga telah berhasil memenangkan banyak penghargaan internasional. Dia melakukan berbagai aksi besar, seperti "Water Torture Escape," "Strait-Jacket Escape," serta "Sai Manipulation". Tidak hanya dalam sulap, Ning dikenal sebagai salah satu model terpanas di Singapura dan telah berpose beberapa kali untuk berbagai fashion serta majalah gaya hidup pria [baca: 'Magic Babe' Ning, pesulap seksi dari Singapura].






Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "15 Pesulap Wanita Terbaik di Dunia", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "15 Pesulap Wanita Terbaik di Dunia"

Post a Comment