10 Pemain Terbaik di ajang Piala Dunia 2014

Topik Pilihan :

Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brasil akan menampilkan lebih dari 730 pemain sepak bola dari 32 negara yang berbeda . Selama Piala Dunia FIFA tahun 2014 Anda akan disuguhkan penampilan terbaik dari bidang olah raga sepak bola, dengan para pemain berkelas. Banyak sekali pemain yang masuk kategori terbaik, namun di antara mereka ada yang bernilai di atas rata-rata. Berikut adalah 10 pemain terbaik yang akan berlaga di Brasil selama dilangsungkannya Piala Dunia 2014.

10. Thomas Muller
Muller untuk berbagai alasan harus masuk dalam kategori 10 pemain terbaik, tapi sebagian besar dikarenakan oleh kecepatan dan kelincahan yang menonjol sebagai kualitas utamanya. Selain itu ia juga telah matang untuk menjadi salah satu pemimpin dari tim Jerman, di samping tentunya memiliki banyak pengalaman bermain di level tertinggi (final Liga Champions, playoff Piala Dunia, kejuaraan Bundesliga dan sebagainya). Thomas Muller telah menjadi salah satu pemain Jerman yang sebagian besar disebut-sebut dalam beberapa tahun terakhir, karena ia telah membantu Bayern Munich menang cukup banyak dalam beberapa musim pertandingan terakhir. Harapan terhadapnya pun sangatlah luar biasa, sepertinya seluruh Jerman melihat dia untuk membawa tim Jerman untuk bisa meraih gelar juara di Piala Dunia kali ini. Thomas Muller sangat berpeluang menjadi pemain terbaik Jerman yang akan meramaikan Piala Dunia 2014 .

9. Thiago Silva
Baru-baru ini ia telah berhasil menjadi salah satu bintang tidak hanya untuk Selecao tetapi juga untuk tim klubnya PSG, Tanpa ragu Brazil akan membuat gebrakan untuk Piala Dunia 2014 dan akan mencoba untuk mengembalikan kejayaannya dalam dunia sepak bola dengan memenangkan Piala keenam. Namun agar hal itu bisa terjadi, Brasil harus bisa mengandalkan seluruh pemain-pemain terbaiknya dan Thiago Silva pastinya menjadi salah satunya. Thiago Silva akan menjadi bagian penting dari tim Brasil selama Piala Dunia 2014. Dia memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu kapten dari tim Brasil, tim yang menjadi salah satu tim nasional terbaik di dunia.

8. Andres Iniesta
Dia mungkin adalah satu-satunya pemain Spanyol yang bisa masuk dalam daftar top 10, dan negara Spanyol tentunya akan mencari dia untuk memimpin tim mereka ke Piala Dunia seperti yang pernah terjadi sebelumnya selama dua kali berturut-turut. Meskipun Andres Iniesta sudah berusia sedikit lebih tua dari pemain lainnya yang masuk di daftar ini, tapi ia masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola saat ini. Tidak bisa dipungkiri jika Spanyol akan menghadapi kesulitan di Brasil nantinya, karena usia pemain mereka yang kebanyakan sudah terlalu tua hingga menyebabkan kompetisi menjadi lebih sulit. Namun bagaimanapun, jika Spanyol memang berambisi untuk meraih gelar di Brazil nantinya, maka semua pemain tetap akan membutuhkan Andres Iniesta karena saat ini ia merupakan pemain yang paling berharga dari tim nasional Spanyol. Akankah usia menjadi faktor? Ataukah Iniesta akan menunjukkan kepada dunia sepakbola bahwa usia tidak masalah ketika berbicara tentang para pemain sepak bola terbaik di dunia.

7. Mesut Ozil
Pemain tim nasional Jerman telah melangsungkan musim yang hebat dengan Arsenal, dimana bakatnya berhasil membawa Arsenal meraih gelar Premier League pertama yang telah diincarnya dalam kurun waktu yang lama. Sebagai pemain kunci Jerman lainnya yang masuk dalam daftar, di posisi tujuh ada pemain terbaik yang akan beraksi di Piala Dunia 2014 yang bernama Mesut Ozil. Dia adalah alasan terbesar bagi Arsenal yang sudah kembali eksis, dan ia kini memiliki kesempatan besar untuk membuat sejarah dengan tim nasional Jerman di Brasil. Agar hal itu terjadi ia akan perlu ditempatkan pada posisi favoritnya, agar semua pintu kesusksesan untuk Jerman terbuka hingga memungkinkan membuat terobosan besar dalam Piala Dunia 2014 di Brasil . Dia adalah faktor kejutan untuk tim Jerman, dan selama fisik dia sehat dan bermain baik maka tidak ada bagi Jerman untuk bisa dijadikan salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2014.

6. Franck Ribery
Ini bukan kebetulan bahwa ia telah dijagokan oleh banyak orang sebagai favorit untuk memenangkan Golden Ball yang merupakan prestasi tertinggi pada tingkat pemain dalam sepak bola. Di posisi enam ada satu lagi pemain Bayern Munich, Franck Ribery yang telah masuk dalam tiga pemain terbaik dalam 2 tahun terakhir. Alasan mengapa Ribery ditempatkan di nomor enam dalam daftar ini adalah karena Perancis sepertinya bukanlah tim yang hebat lagi dan ia akan memiliki waktu sulit untuk menunjukkan yang terbaik ketika anggota tim lainnya tidak berada di peringkat terbaiknya. Namun jika Anda ingat bahwa Perancis telah membuat suatu kejutan di Piala Dunia yang lalu, maka jika mereka melakukannya lagi, semua bisa terjadi semata-mata karena bakat Franck Ribery .

5. Luis Suarez
 Jika drama nasional Uruguay bisa berjalan baik dalam Piala Dunia 2014, maka Uruguay memiliki kesempatan untuk kembali masuk dalam empat besar di Piala Dunia mendatang. Luis Suarez telah bermain bagus akhir-akhir ini untuk klubnya Liverpool, dan mambuktikan seluruh kemampuan yang dimilikinya. Suarez memiliki sesuatu yang tidak banyak dimiliki pemain di dunia lainnya, kemampuan untuk mencetak gol dari setiap sudut setiap saat selama pertandingan sepak bola. Dia akan menjadi " X Factor " untuk Uruguay sebagai harapan seluruh bangsa yang tersandar di bahunya .

4. Radamel Falcao
Radamel Falcao merupakan salah satu bintang masa depan di dunia sepakbola dan kini waktunya telah datang untuk dirinya bersinar di panggung Piala Dunia. Sama seperti Luis Suarez, dia adalah pemain kunci bagi Uruguay, Radamel Falacao bisa memainkan peran yang baik untuk negara asalnya: Kolombia. Tim Kolombia lebih baik daripada sebelumnya dan semua orang sudah tak sabar untuk melihat apa yang mereka akan mampu raih di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. Ramadel Falcao adalah pemain sepak bola kedudukan tertinggi dan kemampuannya mencetak sulit untuk ditandingi. Kolombia sangat beruntung memiliki pemain hebat di tim nasional mereka, dan mungkin ini adalah tahun bagi Kolombia untuk membuat gebrakan hebat dengan Radamel Falcao menjadi kunci untuk keberhasilan mereka.

3. Lionel Messi
Anda telah melihat pemain ini bermain terakhir kali selama Piala Dunia ketika Argentina tidak bisa berbuat lebih ke semi - final, dan itu hanya karena Messi tidak memiliki dukungan yang diperlukan seperti dia di Barcelona. Di Barcelona, ia memiliki Iniesta dan Xavi dan terbukti bahwa ia berjuang dengan baik setiap kali ia memakai jersey Argentina. Lionel Messi tidak perlu lagi promosi karena semua orang sudah tahu tentang bakatnya di lapangan sepak bola. Namun ia kini menemukan dirinya dalam situasi yang sama seperti Ribery, masuk dalam tim nasional Argentina dimana tidak banyak pemain yang memiliki bakat seperti yang Messi memiliki. Ini adalah waktu bagi Messi untuk bersinar, dan menjadi legendaris, namun sangat diragukan bahwa ia akan mencapai status tersebut, karena ada satu icon sepakbola yang tak pernah bisa tergantikan di Argentina dan itu adalah Diego Maradona.

2. Neymar
Bersama dengan Thiago Silva, mereka berdua memiliki kesempatan untuk mencapai status ikonik dalam hitungan setengah bulan. Yang harus mereka lakukan hanyalah memenangkan Piala Dunia nantinya, dan ini adalah sepenuhnya bisa terjadi karena Neymar yang dimiliki Brasil memiliki sesuatu yang istimewa. Bintang Brasil Neymar datang sebagai pemain di posisi nomor dua sebagai pemain terbaik yang akan bermain di Piala Dunia 2014. Neymar selama ini telah membuktikan kualitas terbaiknya bersama klubnya Barcelona, dan dia kini siap untuk membuat gebrakan hebat bersama tim Brasil di Piala Dunia 2014. Dia akan menjadi pemain kunci bagi Selecao jika mereka ingin memenangkan Piala Dunia. Semuanya hanyalah masalah waktu bagi Neymar melangkah dan membuktikan bahwa ia adalah pemain terbaik sepak bola di dunia saat ini.

1. Cristiano Ronaldo
Tim nasional Portugal disebut-sebut masih membutuhkan perjuangan, namun setelah dua pertandingan terakhir playoff melawan Swedia, semua keraguan tersebut sepertinya hilang saat Ronaldo diprediksi akan mampu membawa Portugal ke sebuah harapan baru. Ia menjadi one man show, dan ini tampaknya berhasil dengan sempurna untuk tim nasional Portugal, karena semua orang mengandalkan CR7 untuk memberikan serangkaian pertunjukan yang mengesankan di ajang Piala Dunia 2014 mendatang. Cristiano Ronaldo berada di posisi nomor satu kali ini dan seharusnya hal ini tidak akan mengejutkan siapapun, karena ia saat ini telah dianggap sebagai pemain terbaik di dunia. Dia diperkirakan akan mencetak minimal 4 gol selama turnamen tersebut, yang akan membantu tim muda Portugal untuk kembali bersinar di Brasil. Dia selalu mengatakan bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia, dan ini akan menjadi waktu yang tepat baginya untuk menunjukkan kepada semua orang siapa sebenarnya dirinya, dan menempatkan semua orang yang ragu untuk berlalu. Selama ia memiliki fisik yang sehat maka tidak ada alasan jika ia tidak akan mampu menjadi pemain kunci bagi Portugal di Piala Dunia 2014 .


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Pemain Terbaik di ajang Piala Dunia 2014", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Pemain Terbaik di ajang Piala Dunia 2014"

Post a Comment