Personil AKB48 Tercantik dari setiap Generasi

Topik Pilihan :

Hingga saat ini, tercatat telah ada 15 generasi anggota AKB48 yang telah dibentuk. Para anggota yang lulus audisi pertama disebut sebagai "Generasi Pertama," anggota yang lulus audisi kedua disebut "Generasi Kedua," dan seterusnya. Dalam tiga generasi pertama dari AKB48, setiap anggota secara otomatis dikelompokkan ke dalam Tim A (1st Gen), Tim K (2nd Gen), dan Tim B (3rd Gen).

Setelah tiga audisi generasi pertama, manajemen menciptakan sebuah sistem yang disebut "Kenkyuusei", di mana gadis-gadis yang lulus audisi harus melalui periode sebagai trainee. Para peserta pelatihan memiliki pertunjukan teater mereka sendiri dan mereka kadang-kadang diberi kesempatan untuk tampil di acara televisi yang berbeda. Anggota Kenkyuusei yang menunjukkan kinerja yang baik akan dipromosikan secara full-time, anggota resmi AKB48 (dan dirancang untuk Tim A, Tim K, Tim B, atau Team 4). Kadang-kadang, mereka juga dipromosikan untuk menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan oleh anggota yang telah lulus. Postingan kali ini akan membahas secara rinci anggota-anggota tercantik, terpopuler, dan anggota paling berbakat dari AKB48 dari setiap generasi.

Generasi ke-1: Atsuko Maeda
Anggota Generasi Pertama AKB48 adalah tulang punggung dari grup idola ini yang berjuang paling sulit. Mereka berhasil membawa grup idola ini untuk mencapai ketenaran internasional dari nol popularitas. Sampai saat ini, 18 dari 21 anggota yang merupakan bagian dari Generasi Pertama telah lulus. Di antara mereka, Atsuko Maeda adalah yang paling sukses. Dia memenangkan dua kali pemilihan, membintangi puluhan drama, dan dipilih sebagai pusat single utama lebih dari 20 AKB48.

Ada cerita menarik tentang Mariko Shinoda, yang disebut sebagai anggota Generasi 1,5. Mariko yang tidak lulus audisi Generasi Pertama dan memutuskan untuk bekerja di Cafe AKB48 mendadak dirancang untuk bergabung dengan anggota Generasi Pertama karena permintaan dari para fans.

Sebagian besar anggota Generasi pertama juga telah menghasilkan sejumlah besar popularitas di Jepang. Selain itu, Atsuko Maeda ada juga nama-nama terkenal lainnya seperti Itano Tomomi, Kojima Haruna, Minegishi Minami, dan Takahashi Minami.

Generasi ke-2: Yuko Oshima
Generasi kedua dari AKB48 diumumkan hanya empat bulan setelah pembentukan Generasi Pertama. Dalam generasi ini, ada banyak nama yang tak kalah populer dibanding Generasi Pertama, seperti Sayaka Akimoto, Sae Miyazawa, Erena Ono, dan tentu saja Yuko Oshima. Mengingat prestasinya di dalam dan di luar AKB48, Yuko pantas disebut sebagai wakil dari Generasi Ke-2 dalam postingan kali ini.

Generasi ke-3: Mayu Watanabe
Dibentuk pada bulan Desember 2006, ada 13 gadis yang lulus audisi sebagai Generasi ke-3 dari AKB48. Beberapa anggota paling terkenal adalah Mayu Watanabe, Yuki Kashiwagi, Oota Aika dan Nakagawa Haruka (yang saat ini adalah anggota JKT48). Di antara mereka, Mayuyu dan Yukirin dapat dikatakan sebagai yang paling cantik, populer, dan berbakat. Yukirin menjabat sebagai kapten Tim B selama beberapa tahun berturut-turut, sementara Mayuyu dikenal sebagai salah satu selebriti paling terkenal di Jepang.

Generasi ke-4: Amina Sato
Dibandingkan dengan generasi ke-5, Generasi ke-4 dari AKB48 kurang populer. Sosok yang paling terkenal dari generasi ini adalah Amina Sato, Asuka Kuramochi, dan Shizuka Oya. Diantara ketiga, hanya Amina Sato yang pernah mendapat peringkat di atas 10 di pemilihan, yang dalam pemilihan pertama tahun 2009 dia berhasil menduduki posisi kedelapan. Amina diberitakan lulus dari AKB48 pada bulan Desember 2013.

Generasi ke-5: Rino Sashihara
Dari 12 anggota yang merupakan bagian dari Generasi ke-5, ada tiga nama yang paling populer di kalangan para penggemar: Rino Sashihara, Miho Miyazaki, dan Rie Kitahara. Yang paling cantik dan populer dari mereka tentu saja adalah Rino Sashihara, yang saat ini tercatat sebagai anggota HKT48. Setelah terlibat dalam skandal, Sasshi berhasil mengembalikan reputasinya dengan meraih peringkat pertama dalam pemilihan di tahun 2013.

Generasi ke-6: Aki Takajo
Hanya ada empat anggota yang lulus audisi Generasi ke-6, dan dua di antaranya sudah tidak aktif lagi di AKB48. Di antara mereka, Aki Takajo yang saat ini memegang peran ganda sebagai anggota Tim J JKT48 dan Tim B AKB48 dapat disebut sebagai yang paling cantik dan populer. Akicha juga merupakan bagian dari sub unit grup idola yang disebut "French Kiss" bersama dengan Yukirin dan Asuka Kuramochi.

Generasi ke-7: Sumire Sato
Generasi ke-7 terdiri dari sepuluh anggota. Dalam hal popularitas, anggota generasi ini tidak begitu dikenal, sebagian besar peringkat di posisi ke-50-ke-60 dalam pemilihan lalu. Di antara mereka, anggota yang paling cantik adalah Sumire Sato. Dia adalah salah vokalis utama dalam anime berjudul AKB0048 dan sebelumnya juga berhasil mencapai puncak lima audisi Morning Musume.

Generasi ke-8: Nishikawa Nanami
Generasi ke-8 yang dibentuk pada bulan April 2009 dapat disebut sebagai "Generasi Gagal" dari AKB48 karena tidak ada anggota yang berhasil dipromosikan ke tim utama. Semuanya meninggalkan grup idola ini sebagai trainee. Satu-satunya anggota yang bisa dikenali di antara mereka adalah Nanami Nishikawa, yang pada saat ini menjadi bagian dari (saingan AKB48 resmi) Nogizaka46 Generasi Kedua.

Generasi ke-9: Haruka Shimazaki
Setelah kegagalan Generasi ke-8 dan Generasi 7th tidak begitu populer, Generasi ke-9 dari AKB48 diisi dengan anggota yang sangat berbakat. Diantaranya adalah Yui Yokoyama (kapten saat Tim A), Haruka Shimada (kandidat terbesar untuk menjadi kapten berikutnya di Tim K), dan Haruka Shimazaki (sering disebut sebagai "Atsuko Maeda" berikutnya). Di antara mereka, Haruka Shimazaki atau Paruru adalah yang paling cantik, imut, dan paling populer anggota,. Dia diperkirakan akan menjadi salah satu bintang paling bersinar yang akan memimpin AKB48 di masa depan, bersama dengan Matsui Jurina dan Mayu Watanabe.

Generasi ke-10: Anna Iriyama
Anna Iriyama adalah anggota dari Generasi ke-10 yang memiliki citra seperti putri. Dia cantik, anggun, dan cerdas. Banyak penggemar meramalkan bahwa pada tahun 2014 akan membuat Anna Senbatsu (divisi tingkat pertama dari AKB48 anggota) bersinar terutama mengingat kenyataan bahwa sebagian besar seniornya sudah lulus. Para anggota populer lainnya dari generasi ini adalah Miori Ichikawa, Rena Kato, dan Maria Abe.

Generasi ke-11: Rina Kawaei
Dibentuk pada bulan Juli 2010, ada sepuluh anggota tercatat dalam Generasi ke-11 dari AKB48. Lima anggota telah dipromosikan ke Tim A dan Tim B. Di antara mereka semua, Rina Kawaei tentu menjadi salah satu yang harus dinobatkan sebagai tercantik dan paling berbakat. Dia beberapa kali muncul di single utama kelompok dan peringkat ke-25 dalam pemilihan yang diadakan di tahun 2013. Akhir-akhir ini, Rina juga mengembangkan karakternya yang kuat sebagai idola.

Generasi ke-12: Yuka Tano
Generasi ke-12 merupakan generasi yang relatif masih baru dari AKB48. Di antara sepuluh gadis yang lulus audisi, tujuh telah dipromosikan sebagai anggota full-time. Ada dua nama yang bakal bisa mencuri perhatian Anda: Yuka Tano dan Rina Hirata. Rina Hirata lahir dan dibesarkan di Arizona, Amerika Serikat. Sementara itu, Yuka adalah salah satu anggota yang paling cantik dan paling populer untuk mengisi perjuangan dari Generasi ke-12. Dia berhasil mendapat peringkat dalam dua pemilihan terakhir.

Generasi ke-13: Moe Aigasa
Generasi ke-13 dapat disebut sebagai tulang punggung Tim AKB48 saat ini 4 karena sembilan anggota generasi ini yang sekarang menjadi bagian dari tim ini. Artinya, Tim 4 terdiri dari lebih dari 50% anggota dari Generasi ke-13. Di antara 16 perempuan yang lulus audisi, sembilan dari mereka dipromosikan ke Tim 4, anggota dipromosikan ke Tim K, dan anggota yang meninggalkan grup idola. Statistik ini dapat dikatakan cukup baik untuk generasi baru yang dibentuk pada September 2011. Anggota tercantik dari generasi ini adalah Moe Aigasa, dan yang paling populer adalah Ryoka Oshima.

Generasi ke-14: Mako Kojima
Generasi ke-14 dibentuk pada Juli 2012, dan dari semuanya ada enam gadis yang lulus audisi serta telah dipromosikan ke Tim 4. Namun, di antara enam anggota, tidak ada yang bisa meraih peringkat di atas 64 dari pemilihan yang diadakan di tahun 2013. Anggota yang dianggap tokoh sentral dari generasi ini adalah Mako Kojima. Dia lahir pada tahun 1997, sangat imut dan memiliki kemampuan menari yang luar biasa.

Generasi ke-15: Manami Ichikawa
Generasi ke-15 dari AKB48 dibentuk pada Juni 2013 dan terdiri dari sepuluh anggota. Sampai saat ini, semua anggota masih terdaftar sebagai peserta dan tidak ada yang telah dipromosikan ke tim utama. Di antara mereka, Manami Ichikawa adalah orang yang paling mendapat banyak perhatian dari para fans. Manami yang lahir pada tahun 1999 memiliki kecantikan yang menonjol dan kemampuan atletik yang baik, dan sepertinya dia bisa lebih mengingatkan Anda pada Sayaka Akimoto, mantan kapten Tim K yang lulus pada tahun 2013.



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Personil AKB48 Tercantik dari setiap Generasi", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Personil AKB48 Tercantik dari setiap Generasi"

Post a Comment