10 Film Korea Terbaik di tahun 2014

Topik Pilihan :

Sudah berapa banyak film Korea yang Anda saksikan hingga saat ini? Memang tak diragukan lagi, di samping Hollywood serta Bollywood, industri perfilman Korea kini harus lebih diperhitungkan lagi dalam kancah perfilman dunia. Film memang menjadi sarana untuk menghibur dan menyegarkan kembali pikiran setelah beraktifitas seharian. Tak jarang pula waktu luang di malam minggu dipergunakan untuk menyaksikan film-film pilihan bersama keluarga atau pasangan tercinta. Berikut 10 film Korea terbaik di tahun 2014 ini yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda.

10. Man on the Edge
Jika Anda menyukai film komedi, maka Man on the Edge merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Film Korea yang menarik ini merupakan hasil arahan dari sutradara besar dalam industri film Korea, yaitu Jo Jin kyu. Sedangkan dari catatan lain mengungkapkan bahwa film ini telah berhasil meraup keuntungan jutaan dollar Amerika hingga saat ini hingga tak salah bila film ini disebut sebagai salah satu film tersukses di Korea tahun 2014

9. The Oldboy
Film berikutnya ini bisa dijadikan pilihan bagi Anda sebagai film sukses lainnya. Alur cerita film ini memang mirip dengan alur cerita dari film yang berjudul sama, yang telah dirilis sekitar 10 tahun yang lalu. Tak heran jika remake dari film terdahulu ini berharap bisa mengulang kesuksesan yang sama, atau bahkan lebih, karena telah mengalami perbaikan alur serta kualitas cerita.

8. Nobody’s Daughter Haewon
Nobody’s Daughter Haewon bisa menjadi film yang menggairahkan Anda dalam menghabiskan waktu di akhir pekan. Alur film ini memuat pesan yang ingin disampaikan oleh sang sutradara, Hong Sang-Soo. Bercerita tentang seorang wanita muda yang tengah mengalami depresi karena ditinggal ibunya pergi ke Kanada. Film ini juga telah ikut meramaikan Festival Film Internasional di Berlin. Itulah sebabnya film ini menjadi rekomendasi sebagai hiburan berkelas untuk Anda.

7. No Breathing
Film ini menarik pastinya bagi Anda karena akan mampu membuat Anda terjaga dan waspada hingga akhir. Jika Anda sedang mencari film yang memuat sensasi nyata, maka Anda harus menonton film ini. Film yang dibintangi oleh aktor populer Korea seperti Sang Kong dan Octavia, juga diramaikan oleh bintang Hollywood seperti John Hurt dan Jamie Bell. Bahkan sebagian besar syuting film ini dilakukan di Amerika Serikat.

6. The Berlin File
Film The Berlin File bisa dikatakan sebagai salah satu karya terbaik perlilman Korea. Meski memuat alur drama, namun film ini juga sarat dengan aksi dan sensasi. Jika Anda menyukai jenis film ini, maka jangan lewatkan untuk menyaksikan film yang satu ini. The Berlin File merupakan film hasil arahan sutradara Seung Ryoo, dengan fitur aksi serta gaya sensasi mata-mata.

5. New World
Untuk Anda yang menyukai film yang memiliki alur cerita kriminal, maka film ini tepat untuk Anda saksikan. Ketegangan besar akan anda temui kala menyaksikan film yang satu ini. Film ini merupakan hasil tulisan serta arahan sutradara HoonPark. Dalam film ini Anda akan diberikan gambaran kriminal yang paling terkenal.

4. Tazza 2 [High Rollers]
Tazza 2 merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya. Film ini berhasil menduduki puncak tangga perfilman internasional. Jika Anda telah menyaksikan bagian film yang sebelumnya, maka ANda pastinya tak boleh melewatkan bagian keduanya ini. Alur cerita film ini berkisah tentang penjudi, dan pastinya akan membuat orang-orang yang menyaksikannya bisa lebih mengerti akan arti kehidupan keseharian mereka.

3. Koala
FIlm ini pertama kali diperkenalkan ke publik saat digelarnya Festival Film di Seoul. Terlepas dari kenyataannya bahwa film ini tidak berhasil masuk blockbuster, tapi Anda diharapkan tak melewatkan untuk menyaksikan film yang satu ini. Script film ini sungguh ditulis dengan cara yang kreatif, hingga pastinya akan membuat Anda bersemangat serta emosional untuk menyaksikannya hingga akhir.

2. The Attorney
The Attorney merupakan sebuah film yang mengulas intrik kehidupan secara alami. Pusat cerita dari film ini adalah mengenai tokoh utama film ini yang merupakan seorang mantan presiden Korea, Roo Moo-Hyun. Film ini juga disebut-sebut sebagai salah satu film realistik terbaik dari industri perfilman Korea sepanjang masa.

1. The Target
Inilah film yang berhasil masuk menduduki tangga puncak 10 film terbaik Korea saat ini. Film ini merupakan remake dari film Perancis bergenre thriller yang terkenal, yaitu Point Blank, dengan ditambah dengan berbagai efek yang menegangkan dan mendebarkan. Film ini sungguh film yang akan sangat menghibur Anda, karena dikemas dengan penuh aksi laga.

sumber:

Sebutkan jenis film yang menjadi Favorit Anda!
Action
Adventure
Animation
Crime
Drama
Fantasy
Horror
Musical
Mystery
Romance
Sci-Fi
Thriller
Other
Please Specify:

POLLING ini HANYA sekedar HIBURAN,  
BUKAN IKLAN, TIDAK bermaksud APAPUN dan  
TIDAK DAPAT dijadikan acuan untuk hal APAPUN juga

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Film Korea Terbaik di tahun 2014", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Film Korea Terbaik di tahun 2014"

Post a Comment