10 Wanita Terpanas di Dunia tahun 2014

Topik Pilihan :

Seorang wanita profesional selalu dikenal akan kepribadiannnya, kecantikkan, serta bakatnya. Mereka pun selalu bekerja keras untuk bisa mencapai popularitasnya saat ini, dan meski banyak batasan yang harus mereka hadapi, mereka mampu menembus semuanya itu untuk meraih reputasi, pesona, serta nilai-nilai yang akan seringkali sulit didapatkan oleh wanita-wanita lainnya. Itulah sebabnya mereka akan sangat pantas bila masuk dalam daftar wanita terpopuler dan terpanas di tahun 2014 yang bisa Anda lihat dalam daftar berikut ini.

10. Olga Kurylenko
Olga Kurylenko adalah seorang diva yang bisa dikatakan sebagai yang terpanas asal dari Ukraina. Selain berprofesi sebagai model, ia juga telah dikenal luas di jaringan televisi sebagai seorang selebriti terkenal. Saat ini ia tengah mendalami pekerjaannya sebagai brand ambassador dari berbagai produk kecantikkan dan kosmetik yang telah diakui secara internasional.

9. Anna Fenninger
Anna merupakan seorang atlet populer asal Austria. Dia memiliki senyuman yang teramat manis serta sosoknya yang indah mempesona. Kecantikkannya membuat suasana panas melengkapi kesuksesannya dalam dunia profesional. Kekuatan 'sihir'nya juga telah menyebar ke seluruh dunia dan juga saluran televisi, setiap kali ia diwawancarai. Memang belum ada berita pasti mengenai kapan waktunya ia akan melepas masa lajangnya, yang pasti harapan fans yang tinggi selalu membuatnya bersemangat untuk selalu fokus pada karir profesionalnya saat ini.

8. Clair Bidez
Clair Bidez memang layak untuk masuk dalam salah satu dari 10 wanita terpanas di dunia pada tahun 2014 ini, terlebih ia juga merupakan seorang atlet terkenal. Ia berasal dari Amerika Serikat, namun karir profesionalnya saat ini berhasil menhantarkannya untuk melakukan perjalanan ke berbagai negara lainnya. Clair merupakan simbol kecantikkan Amerika yang selain masih muda, ia merupakan salah satu dari altet paling berbakat pada saat ini. Foto-foto Clair yang 'panas' dengan balutan busana renang, bikini, serta foto-foto sensualnya semakin membuat ia akan dengan mudah masuk dalam daftar sebagai wanita terseksi di tahun 2014 ini.

7. Gracie Gold
Gracie Gold memang sesuai namanya, yang selalu berkilau, sekaligus merupakan skater handal berkelas dunia. Wanita cantik asal Amerika ini juga dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Max Aaron, seorang skater handal muda lainnya, yang juga berasal dari Amerika. Tapi ternyata bukan hanya Max Aaron yang berhasil terpikat akan kecantikkan wanita yang satu ini, namun juga banyak fans, yang kebanyakan kaum pria. Gracie memang cantik dan indah seperti namanya yang selalu berkilau indah. Dan tak hanya mengandalkan kecantikkan yang dimilikinya, wanita ini juga ternyata telah banyak menorehkan banyak rekor dunia dalam bidang olahraga yang ditekuninya saat ini.

6. Sarah Hendrickson
Wanita yang satu ini, meski usianya masih terbilang muda, yaitu 19 tahun, namun ia telah dikaruniai tubuh yang seksi, kepribadian yang luar biasa serta daya tarik yang mempesona. Dia adalah seorang atlet ski asal Amerika yang masih mempunyai jalan yang panjang untuk bisa meraih kesuksesan yang lebih dari apa yang telah dicapainya pada saat ini. Jika Anda berkesempatan untuk berselancar di dunia maya, Anda pastinya akan bisa dengan mudah menemukan banyak foto-foto 'panas' dan seksi dari atlet yang satu ini. Dan itu takkan mengherankan, mengingat ia memiliki tubuh yang stylish serta mempesona hingga pantas bila ia ingin membuat dunia tahu akan keindahan tubuhnya, ditambah dengan kecantikkannya serta keseksian yang dimilikinya.

5. Julianne Hough
Julianne merupakan seorang penari yang handal sekaligus juga seorang penyanyi yang terkenal. Dia kini telah banyak dikenal dunia akan kecantikkannya yang luar biasa serta kepribadiannya yang sangat seksi hingga mampu menghantarkan dirinya menaiki tangga popularitas dengan mudah. Dengan bermodalkan penampilannya yang sangat mempesona serta keseksian lekuk tubuhnya, ia berhasil meraih sukses sebagai penari yang telah banyak mengisi acara di layar televisi serta layar lebar di Amerika.

4. Natalie Portman
Nama Natalie Portman pastinya sudah tak asing lagi bagi Anda, karena ia telah dikenal dunia sebagai aktris Hollywood terkenal. Hingga sejauh ini, ia dinilai telah banyak juga berperan dalam ikut mendongkrak kesuksesan film-film yang dibintanginya. Tak hanya dalam dunia hiburan layar lebar, Natalie ternyata telah banyak dikenal juga akan keberaniannya mencoba berbagai potongan rambut serta penampilan yang selalu berbeda. Itulah salah satu nilai yang berhasil membuat tingkat keseksiannya memikat banyak hati penggemarnya dari seluruh dunia.

3. Katy Perry
Katy Perry selain dikenal dunia sebagai bintang di dunia musik, ia juga dikenal dunia karena memiliki tubuh yang seksi, hingga memiliki julukan sebagai Hot California Girl. Kepribadian, kecantikkan serta tubuhnya seksi yang di anugerahkan kepadanya berhasil membuat bakat menyanyinya dengan mudah menghantarkan dirinya menjadi ikon musik dunia yang sangat terkenal saat ini. Tak heran jika ia akan berhasil masuk dalam daftar wanita terseksi selama bertahun-tahun nantinya.

2. Eva Mendes
Meski usianya kini telah memasuki 40 tahun, namun daya tarik sensual serta tubuh yang seksi masih dimilikinya. Bisa dikatakan bahwa seharusnya wanita-wanita lain di dunia harusnya bisa mencontoh apa yang telah dilakukan oleh Eva dalam menjaga daya tarik serta kemolekan tubuhnya. Ya, selain sering melakukan latihan olahraga, yoga juga ternyata menjadi kunci dari kebugaran serta tubuh langsing yang dimiliki oleh Eva. Wanita berambut pirang ini bukan hanya seksi, tetapi ia juga merupakan seorang pemain film yang sangat berbakat. Tak heran jika meski kini usianya telah memasuki 40 tahun, namun masih banyak fans muda yang tergila-gila kepadanya.

1. Hilary Knight
Hilary Knight tidak hanya memiliki tubuh yang seksi dan menggairahkan, tapi ia juga dikenal dunia sebagai pemain hoki es yang luar biasa dan terkenal. Dia tidak hanya seorang perfeksionis dalam bidang profesi, tapi ia juag berhasil menjadi bintang terpanas di tahun 2014 ini. Hilary memang jarang berpose panas serta memaki pakaian yang menonjolkan lekuk tubuhnya yang seksi, hingga pastinya Anda akan sulit untuk mencari foto-foto 'hot'-nya di dunia maya. Tapi pastinya dari bentuk fisik serta kepribadian dan prestasi yang telah diraihnya, membuat namanya pantas berada dalam urutan pertama daftar ini.

sumber:

Dari daftar di atas, siapakah menurut Anda yang Ter-'Seksi'?
Olga Kurylenko
Anna Fenninger
Clair Bidez
Gracie Gold
Sarah Hendrickson
Julianne Hough
Natalie Portman
Katy Perry
Eva Mendes
Hilary Knight

POLLING ini HANYA sekedar HIBURAN,
BUKAN IKLAN, TIDAK bermaksud APAPUN dan  
TIDAK DAPAT dijadikan acuan untuk hal APAPUN juga

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Wanita Terpanas di Dunia tahun 2014", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Wanita Terpanas di Dunia tahun 2014"

Post a Comment