10 Aktris Terpanas di Bollywood

Topik Pilihan :

Bollywood saat ini sudah dianggap sebagai  industri film terbesar di dunia setelah Hollywood tentunya. Industri yang bukan hanya di dominasi oleh kaum pria saja sebagai aktor pemeran film, tapi saat ini sudah banyak sekali aktris aktris seksi yang menghiasi layar lebar Bollywood. Karakter panas dengan kecantikan dan kemolekan tubuh mereka selalu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Berikut daftar dari 10 wanita terseksi dan terpanas di Bollywood.

10. Sunny Leone
Aktris yang satu ini merupakan aktris yang namanya paling banyak dicari di dunia maya pada tahun 2012. Sunny Leone lahir di Ontario, Kanada, pada 13 Mei 1981. Debut pertamanya dalam film ialah ketika ia membintangi film Jism2 yang rilis pada tahun 2012 lalu. Sayangnya film ini hancur akibat ulah para kritukus film, serta protes yang dilakukan oleh masyarakat karena film ini dianggap promosi bagi seorang bintang film bergenre 'dewasa'. Sekarang ia tengah bersiap kembali untuk film keduannya, berjudul Ragini MMS 2.

9. Chitrangada Singh
Lahir di tengah keluarga besar Jat pada 3 Agustus 1976 di Jodhpur, India. Nama Chitragand Singh mulai terkenal setelah ia membintangi film berjudul Hazaaron Khwaishen Aisi di tahun 2005, serta film komersil pertamanya yang berjudul Desi Boyz di tahun 2011 lalu. "Anda telah berhasil mengalahkan kepopuleran Smita Patil," kata Shekhar Kapur, saat melihat hasil Chitrangada Singh di film Hazaaron Khwaishen Aisi. Dan masih banyak lagi tokoh perfilman Bollywood yang memuji akting wanita cantik ini.

8. Jacqueline Fernandez
Kecantikan Aktris asal Sri Lanka bernama Jacqueline Fernandez yang lahir pada 2 Juni 1985 ini menghantarkannya menjadi model sekaligus mantan ratu kecantikan Miss Universe Sri Lanka tahun 2006. Ia juga berhasil meraih International Indian Film Academy Award untuk kategori International Indian Film Academy Award dan Stardust Award kategori Lux Exciting New Face di tahun 2010, setelah perannya dalam film Aladin. Pada tahun 2012 lalu, ia pun kembali menggebrak dunia perfilman Bollywood setelah berperan dalam film Murder 2 dan Housefull 2. Memasuki tahun 2013, ia berhasil meraih ketenaran dan mendapat tawaran untuk membintangi film Race 2.

7. Nargis Fakhri
Nargis Fakhri lahir di Queens, New York pada tanggal 20 Oktober 1979, dari seorang ibu Ceko dan ayah Pakistan. Nargis Fakhri pertama kali muncul dalam ajang Amerika Next Top Model season 2 dan 3 pada tahun 2004. Setelah itu ia mulai terjun dalam pemotretan untuk Kingfisher Swimsuit Calendar di tahun 2009. Pada tahun 2011, ia membuat debut film pertamanya di Bollywood, melalui film berjudul Rockstar yang dirilis pada November 2011. Dia saat ini tengah menandatangani kontrak untuk tiga film lainnya dengan Akshay Kumar’s Hari Om Productions.

6. Bipasha Basu
Bipasha Basu lahir pada 7 januari 1979 dari keluarga Bengali di Delhi. Dia memulai debut aktingnya dengan peran negatif dalam film Ajnabee (2001) yang meraih gelar Filmfare Award untuk Debut Wanita Terbaik. Bisa dikatakan bahwa dia merupakan aktris ter-eksis di Bollywood saat ini. Dia telah merilis berbagai film dalam format DVD untuk sesi kebugaran. Dia juga terkenal karena lagu-lagu hits-nya seperti "Phoonk De" di film No Smoking (2007), juga "Beedi" dan "Namak Ishq Ka" dalam film Omkara (2006). Bipasha Basu juga disebut-sebut tengah dijadwalkan untuk membuat debut film internasional dengan Australian Film Singularity.

5. Anushka Sharma
Mantan model dan aktris Anushka Sharma lahir pada tanggal 1 Mei 1988, ia memulai debutnya sebagai lawan main SRK dalam film Rab Ne Bana Di Jodi (2008). Pada 2012, dia kembali beradu akting dengan Raja Bollywood, SRK dalam film Jab Tak Hai Jaan. Film ini berhasil menjadi sebuah blockbuster. Penampilannya dalam film itu secara luas dipuji oleh para kritikus dan menjadikannya lebih bersinar dari rekan bintang lainnya, Katrina Kaif. Dia dikenal karena kecocokkannya dalam peran seorang muda, dengan karakter energik, yang cocok sekali dengan usianya.

4. Deepika Padukone
Model terpanas yang paling bertalenta bernama Deepika Padukone berada di posisi nomor 4. Lahir dari orang tua yang juga merupakan pemain bulutangkis ternama, Prakash Padukone, pada 5 Januari 1986. Meski ia memiliki ayah yang seorang pemain bulutangkis ternama di dunia, tapi a lebih memilih untuk menjadi seorang aktris. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 2006 dan berhasil mendapat ketenaran besar setelah berperan dalam film Om Shanti Om. Dia menjadi lebih terkenal karena keberhasilannya menggambarkan dunia wanita modern, wanita yang independen termasuk di beberapa filmnya yang sukses secara komersial, termasuk Love Aaj Kal, Housefull, Cocktail dan Race 2, dimana penampilannya berhasil memperoleh apresiasi dan nominasi sebagai Aktris Terbaik dalam beberapa ajang perfilman.

3. Kareena Kapoor
Lahir dari keluarga yang mayoritas sebagai pemain film di Mumbai pada tanggal 21 September 1980, ia membuat debut Bollywood pertamanya pada tahun 2000 dalam drama perang Refugee. Nama Kareena Kapoor memang hampir selalu masuk dalam daftar sepuluh artis ternama Bollywood. Pada tahun 2012 ia menikah dengan bintang Bollywood Saif Ali Khan. Dia juga berperan bersama dengan Aamir Khan dalam film Talaash. Tak hanya puas sampai di situ, ia juga menyanyikan sebuah lagu tema untuk film Salman Khan, Dabbang 2. Lagu yang berjudul "Fevicol Se" itu berhasil meraih sukses besar dan diputar secara teratur dalam berbagai saluran musik.

2. Katrina Kaif
Salah satu aktris yang paling cantik sepanjang masa, Katrina Kaif lahir pada tanggal 16 Juli 1984, di Hong Kong dari seorang ayah India Kashmir dan ibu berdarah Inggris. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2003 dalam film Boom. Dia meraih sukses komersilnya dengan Namastey London dan kemudian mendapat pengakuan publik untuk memainkan peran glamor dalam film sentris laki-seperti Partner (2007), Race (2007) lalu Singh Is King (2008), New York (2009), Rajneeti (2010), Zindagi Na Milegi Dobara (2011), dan Ek Tha Tiger (2012, yang meraih predikat sebagai film Bollywood kedua terlaris saat itu serta Jab Tak Hai Jaan bersama Shah Rukh Khan. Dia kemudian dijadwalkan untuk muncul dalam dua produksi film ber-budget tinggi; Film petualangan Vijay Krishna Acharya yang berjudul Dhoom 3 dan Uday Chopra serta karya Siddharth Anand yang berjudul Bang Bang.

1. Priyanka Chopra
Mantan Miss India dan Miss World, aktris, penyanyi dan penulis lagu Priyanka Chopra (PC), lahir pada tanggal 18 Juli 1982, di Jamshedpur, Bihar. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 2002 dengan film super box office berjudul Andaaz sebagai lawan main Akshay Kumar. Pada tahun 2012, film nya Barfi dan Agneepath juga berhasil menjadi super hits, membuat aktingnya semakin dipuji oleh para kritikus. Dia pun pernah mendapat predikat “Hottest Girl of the Year” dari Maxim.

sumber:

Siapakah dari Aktris di atas yang menurut Anda paling 'Hot'?
Sunny Leone
Chitrangada Singh
Jacqueline Fernandez
Nargis Fakhri
Bipasha Basu
Anushka Sharma
Deepika Padukone
Kareena Kapoor
Katrina Kaif
Priyanka Chopra

POLLING ini HANYA sekedar HIBURAN,
BUKAN IKLAN, TIDAK bermaksud apapun dan  
TIDAK DAPAT dijadikan acuan untuk hal APAPUN juga

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Aktris Terpanas di Bollywood", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Aktris Terpanas di Bollywood"

Post a Comment