10 Atlet Kembar Terpanas di Dunia

Topik Pilihan :

Mengapa hanya dihadapi seorang jika dapat dilakukan berdua? Ya, terutama dalam hal berolahraga, tentu akan lebih baik jika dilakukan berpasangan, terlebih jika pasangan itu merupakan saudara kembar. Dan berikut bisa Anda simak daftar 10 Atlet Kembar Terpanas di Dunia

10. Emilia dan Erika Nyström
Pasangan kembar identik ini tercatat sebagai anggota dari tim nasional voli pantai Finlandia. Dan tak hanya sekedar cantik serta handal bermain voli pantai, kemampuan keduanya pun ternyata memang sanggup menghantarkan tim nasional voli pantai Finlandia untuk membawa pulang medali perunggu di Kejuaraan Eropa tahun 2010 lalu.

Fans NASCAR tentu sudah sangat mengenal pasangan kembar Cope. Salah satu fakta yang akhirnya menjadi sejarah dari pasangan kembar ini adalah keberadaan mereka sebagai pasangan kembar pertama yang bersaing di salah satu dari tiga seri olahraga otomotif NASCAR. Hal ini tentu takkan terlalu mengejutkan, mengingat Amber dan Angela memang terlahir di lingkungan keluarga pembalap profesional, seperti yang juga dijalani oleh kakek dan ayah mereka.

Sebagai pasangan kembar identik lainnya, Bia dan Branca memang sudah dikenal sebagai atlet profesional yang baik. Karir sebagai atlet renang indah yang kini dijalaninya memang seperti sudah dipersiapkan sejak keduanya masih sangat belia. Di usianya yang masih tiga tahun, keduanya sudah tekun berlatih renang dan senam, hingga di usia tujuh tahun, renang indah sudah mulai mereka pelajari.

Tak hanya sekedar cantik, Katrine dan Kristine juga dikenal sebagai pemain bola tangan yang luar biasa. Meski olahraga bola tangan mungkin tak terlalu populer di belahan dunia lain, tapi di Norwegia olahraga ini sangat banyak peminatnya hingga tak mudah untuk bisa bergabung terlebih dengan tim nasional. Beruntunglah kedua bidadari cantik ini dapat ikut memperkuat tim nasional dan mampu merebut medali emas di dua Olimpiade Musim Panas terakhir. Tak hanya sebatas itu, beberapa medali lainnya pun mampu diraih bersama kedua gadis kembar yang cantik ini dari sejumlah kejuaraan bola tangan lainnya di seluruh dunia.

6. Hailey dan Sierra Partridge
Lahir di daerah berpantai California menjadikan kedua gadis kembar ini sudah tak asing lagi dengan kehidupan pantai. Hebatnya, Hailey dan Sierra pun ternyata sangat menyukai selancar. Keindahan pantai California yang indah selalu berubah semakin indah di kala si kembar Hailey dan Sierra menunjukkan kemampuan mereka saat merobek ombak dengan hanya berbalut pakaian yang minim.

5. Alissa dan Amber Czisny
Pasangan kembar Czisny memang kini telah dikenal dunia sebagai sosok peseluncur es yang kompetitif. Kepiawaian keduanya berseluncur di atas lapisan es memang telah dimulai sejak keduanya masih berusia dua tahun. Dan setelah puas mengikuti berbagai kejuaraan baik nasional maupun internasional, keduanya pun kini memutuskan untuk pensiun dan beralih pada aktivitas lainnya.

Dianugerahi kecantikan yang luar biasa, kedua gadis kembar ini tak mau menjadikan diri mereka manja. Tak heran jika kedua gadis ini akhirnya memutuskan untuk mendalami olahraga hoki. Meski seringkali permainan 'panas' harus mereka hadapi saat bertanding, tapi tetap tak mampu memudarkan kecantikan keduanya yang selalu berhasil menghipnotis penonton untuk tetap mendukung mereka.

Dengan dianugerahi paras yang cantik, tak ayal kedua wanita kembar dari keluarga Kallur ini selalu berhasil menjadi bintang lapangan setiap kali mengikuti ajang lomba atletik. Pasangan kembar asal Swedia ini meyakini bahwa bakat yang mereka berasal dari ayah mereka, James Kallur, yang telah berhasil meraih empat kali Piala Stanley.

John Force yang juga merupakan 16 kali juara nasional NHRA Top Fuel Funny Car memiliki seorang putri yang bernama Ashley Force Hood yang juga merupakan wanita pertama yang berhasil memenangkan lomba Top Fuel Funny Car. Bakat pembalap itu ternyata juga diikuti oleh kedua adik kembar Ashley, yaitu Courtney dan Brittany yang juga merupakan pembalap profesional.

Saat memutuskan untuk terjun mendalami karir sebagai pegulat profesional, banyak orang yang berpikir itu semua hanyalah lelucon belaka. Tapi tekad yang kuat dari kedua pasangan kembar ini akhirnya membuat banyak orang akhirnya menjadikan mereka sebagai idola. Kini mereka tak hanya berhasil sebagai selebritis, karir keduanya pun mulai berkembang dengan ikut membintangi reality show dan menjadi model untuk sejumlah majalah pria dewasa.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Atlet Kembar Terpanas di Dunia", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Atlet Kembar Terpanas di Dunia"

Post a Comment