10 DJ Wanita Terseksi dan Terpanas di Asia

Topik Pilihan :


Tak hanya di dunia hiburan Bollywood atau Hollywood, kehadiran wanita-wanita berbakat memang kian mendominasi dunia hiburan dunia. Seperti halnya lantai dansa yang selain memang identik dengan kehadiran wanta cantik dan sensual, tapi juga tak lepas dari hentakan musik yang mengundang sensasi.

Kehadiran wanita cantik di lantai dansa pun kini tak lagi hanya sekedar penghias alunan musik semata, tapi dibalik hentakan musik sensual yang terdengar, ada sosok-sosk wanita yang selain cantik menggairahkan, tapi juga memiliki bakat luar biasa serta terampil dalam mencampur alunan musik menjadi sebuah karya yang mampu mendominasi lantai dansa, seperti yang bisa Anda simak dalam daftar 10 DJ Wanita Terseksi dan Terpanas di Asia berikut.

10. DJ Barbie, Jepang
Sosok wanita cantik yang dikenal dengan nama DJ Barbie atau dengan nama aslinya, Haruna Yokota ini kini memang lebih banyak menetap di Amerika. Selain ketrampilannya dalam mengolah lagu, wanita yang seringkali tampil cukup 'panas' ini juga memiliki kepribadian yang luar biasa, hingga bisa disebut sebagai seorang sosok wanita idaman. Dia juga tergabung dalam Katsuyaku Girls yang beranggotakan beberapa orang DJ, penari dan model. Bersama Katsuyaku Girls, DJ Barbie pun seringkali turut tampil di berbagai klub malam. Tak hanya menjalani profesinya sebagai seorang DJ, ia kini juga memiliki toko busana sendiri yang bernama United Couture.

9. Angie Vu Ha, Vietnam
Angie Vu Ha dalam mengolah alunan musik memang tak bisa diragukan lagi, selain juga tercatat sebagai salah satu DJ wanita tercantik dan terpanas di era saat ini. Meski berasal dari Vietnam, tapi saat ini ia lebih banyak menghabiskan waktunya di New York. Tak hanya sekedar mengandalkan kecantikan wajahnya, ketrampilan yang dimilikinya berhasil mengantarkan dirinya menuju kesuksesan di seluruh dunia.

8. DJ RayRay, Taiwan
Ketrampilan yang dimiliki DJ RayRay memang sungguh luar biasa. Dengan popularitas dan profesionalisme kerja yang dimilikinya saat ini sudah mampu membuat nama DJ RayRay sejajar dengan entertainer lainnya di Asia. Dia merupakan DJ wanita kelahiran Taiwan, dan sudah menjadi DJ tetap untuk klub malam Luxy yang terkenal di Taipei. Pada tahun 2013 lalu, DJ RayRay berhasil meraih gelar juara saat digelar kompetisi DJ di Taiwan, yaitu Red Bull Thre3style

7. DJ Nikki, Malaysia
Nama DJ Nikki mungkin sudah tak asing di kalangan Asia. Wanita cantik yang sukses ini memang berasal dari negeri jiran, Malaysia. Tapi kesuksesan serta popularitas yang berhasil didapatnya setelah berhasil memenangkan berbagai penghargaan membuat namanya kini semakin dikenal di seluruh dunia, terlebih juga karena parasnya yang cantik serta penampilan yang selalu menggoda banyak pria. Pengalaman yang didapatnya dari mengikuti banyak rave outdoor & festival EDM di Malaysia dan negara-negara Asia lainnya seperti di Korea Selatan, dan India, membuat kemampuannya tak dapat diragukan lagi dalam meracik berbagai irama lagu.

6. Roxy June, Thailand
Roxy June merupakan DJ wanita asal Thailand yang juga belalu berhasil merebut simpati banyak pria saat melakukan aksinya sebagai Disc Jockey. Dan tak hanya menjalankan karir di negara asaknya, Roxy June juga seringkali melakukan perjalanan ke berbagai negara kalinya seperti Denmark, Abu Dhabi, Jepang, Korea, Filipina, Singapura, Hong Kong & Malaysia untuk mengikuti acara tingkat internasional. Kedekatannya dengan dunia malam seakan menjadi pendorong bagi kesuksesan yang kini diraihnya.

5. Celeste Siam, Thailand
Tak hanya dikenal memiliki kultur budaya yang unik, Thailand juga ternyata banyak memiliki DJ wanita yang handal. Seperti juga Roxy Hune, Celeste Siam ternyata juga telah memilik banyak pengalaman yang didapatnya saat mengikuti berbagai acara musik internasional di berbagai negara lain. Bahkan kini namanya pun sudah dikenal baik di Ibiza, wisata malam paling terkenal di dunia

4. DJ Alyshia, Taiwan
Seperti juga DJ RayRay, DJ Alyshia pun berasal dari Taiwan. Sebagai salah satu DJ yang memiliki paras cantik serta penampilan yang menggoda saat melakukan versi dance dari Harlem Shake bersama Natasha, tak heran jika kini namanya selalu ada di hati para pria.

3. DJ Tenashar, Singapura
DJ Tenashar yang memiliki nama lengkap Debbie Valerie Long memang sudah mendalami karir sebagai Disc Jockey sejak sekitar tahun 2010 silam. Maka tak mengherankan jika DJ wanita ini di banyak disebut sebagai salah satu DJ paling berbakat saat ini. Berbekal kecantikan serta kemolekan tubuhnya, wanita Singapura ini juga dikenal sebagai model untuk majalah pria dewasa. [lihat juga: 15 DJ Wanita Terseksi di Dunia]

2. DJ Yoko, Jepang
DJ Yoko dikenal sebagai salah satu DJ wanita paling berbakat di Jepang. Pada dasarnya, dia memang merupakan wanita yang multi-talenta. Terbukti dengan perannya sebagai DJ dan model fashion di negara asalnya. Seperti juga DJ Barbie, DJ Yoko pun tergabung dalam Katsuyaku Girls dan telah beberapa kali tampil di berbagai negara lainnya seperti Shanghai, Australia & Singapura.

1. DJ Nicole Chen, Singapura
DJ Nicole Chen merupakan DJ asal Singapura yang paling panas dan berbakat. Bahkan namanya serikali disebut sebagai salah satu yang terbaik dan paling menjanjikan di Asia. Penampilannya yang energik di lantai dansa serta paras cantiknya pun telah berhasil menghantarkan kesuksesan lainnya di dunia model.

sumber: top10for

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 DJ Wanita Terseksi dan Terpanas di Asia", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 DJ Wanita Terseksi dan Terpanas di Asia"

Post a Comment