Profil Lengkap Nowela Mikhelia - Indonesian Idol 2014

Topik Pilihan :

Wanita cantik yang lahir di Wamena sekitar 26 tahun yang lalu ini memang merupakan salah satu peserta yang harus diperhitungkan. Nowela Mikhelia, penampilannya selalu menuai pujian dari para juri yang hadir.

Dalam penampilannya di Top 13 panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014, Nowela berhasil menjadi satu-satunya peserta yang mendapatkan standing applause dari tiga juri yang hadir saat itu. Ahmad Dhani, Tantri serta Anang langsung berdiri bertepuk tangan kala lagu "Wrecking Ball" dari Miley Cyrus berakhir [baca: Standing Applause untuk Nowela Mikhelia].

Bahkan Ahmad Dhani sendiri harus mengakui bahwa baru kali ini ada peserta Indonesian Idol yang memiliki pengetahuan musik melebihi dirinya. Sementara Tantri menilai bahwa panggung untuk Nowela harusnya bukan lagi di Indonesian Idol, melainkan di American Idol. Sedangkan Anang hanya berpesan agar kelak jika Nowela berhasil menjadi penyanyi Internasional, diharapkan tetap tinggal di Indonesia.
 

Dan bagi Anda yang penasaran dan ingin lebih mengenal wanita cantik yang satu ini, berikut profil lengkap beserta foto-foto Nowela Mikhelia

 
Biodata Nowela Mikhelia

Nama Lengkap : Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay
Nama Panggilan : Lia
Asal : Wamena, Papua
Tempat Tanggal Lahir : 19 Desember 1987 
Profesi : Penyanyi
Facebook : www.facebook.com/NowelaIdol8

Twitter : @NowelaIDOL8

SMS : Ketik NOWELA kirim ke 9288
















Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Profil Lengkap Nowela Mikhelia - Indonesian Idol 2014", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Profil Lengkap Nowela Mikhelia - Indonesian Idol 2014"

Post a Comment