10 Kisah Asmara di balik layar Bollywood

Topik Pilihan :

Selebritis yang berperan sebagai aktor ataupun aktris papan atas, mereka pun tak ubahnya manusia biasa yang bisa dengan mudahnya merasakan cinta. Istilah cinta lokasi pun menjadi biasa. Romantika percintaan mereka pun menjadi santapan yang lezat bagi media, seperti juga berikut bisa Anda simak 10 kisah cinta yang mungkin tersembunyi di balik layar Bollywood.

10. Randeep Hooda dan Aditi Rao Hydari
Aktor yang telah membiuntangi film "Murder 3" ini tampaknya telah menemukan cintanya yang baru dalam hidupnya. Randeep Hooda yang sebelumnya juga disebut-sebut sempat menjalin hubungan dengan mantan Miss Universe Sushmita Sen dan aktris Neetu Chandra, kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan salah satu pemeran film "Murder 3" juga, yaitu Aditi Rao Hydari. Memang sudah tak asing lagi bila dua insan yang tengah mengerjakan proyek perfilman akhirnya terjebak dalam cinta lokasi. Dan pastinya, Baik Randeep maupun Aditi masih belum mau berkomentar lebih lanjut mengenai hal tersebut. Sayang hingga kini keduanya belum mau mengakui hubungan yang terjadi di antara mereka berdua.

9. Bipasha Basu dan Harman Baweja
Rumor mengenai kedekatan hubungan antara Bipasha Basu and Harman Baweja memang sudah merebak kemana-mana. Apalagi setelah kabar mengenai liburan yang dijalani oleh keduanya ke Goa telah membuat hubungan keduanya semakin tampak lebih erat. Publik pun rasanya sudah tak lagi mengharapkan konfirmasi akan hubungan yang tengah mereka jalani. Yang tersisa kini hanya pertanyaan, akankah hubungan keduanya tersebut akan berlajut ke jenjang pernikahan? Sayangnya kabar terakhir menyebutkan bahwa keduanya kini tengah memutuskan untuk meng"istirahat"kan hubungan mereka. Tapi lagi-lagi yang menjadi pertanyaan, apakah mereka berdua telah mencium aroma 'kesulitan' dia antara mereka?


8. Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor
Andai kabar burung mengenai kedekatan kedua pemeran film "Ashiqui 2" ini benar, maka mereka akan sepantasnya mendapat predikat sebagai pasangan terbaru di Bollywood. Lagi-lagi urusan cinta lokasi. Ya, mungkin saja, karena keduanya memang belum juga mau mengakui kepada publik mengenai kedekatan dia antara keduanya. Namun pemberitaan terakhir menyebut bahwa Aditya Roy Kapur baru-baru ini telah membelikan sebuah cincin bagi Shraddha Kapoor. Apa itu menjadi pertanda?

7. Soha Ali Khan dan Kunal Khemu 
Dari sekian banyak aktor meupun aktris terkemuka di Bollywood, pasangan ini mungkin sepantasnya diacungi jempol. Tak hanya sekedar mau berterus terang kepada publik, Soha pun mau mengakui akan "langkah besar" yang telah diputuskannya untuk mereka bisa hidup bersama, seperti yang pernah dikatakannya pada IANS. Dari kabar terkhir yang diperoleh, pasangan yang telah menjalin ikatan pertunangan pada bulan Juli yang lalu, kini tengah bersiap untuk merayakan pesta pernikahan yang rencananya akan dilaksanakan pada 25 Januari 2015 mendatang.
6. Nargis Fakhri dan Uday Chopra
Sejak Uday Chopra mengutarakan cintanya pada Nargis di Twitter, publik sudah tak sabar menanti kelanjutannya. Namun sayangnya, meski telah banyak mendapat sorotan dari media yang juga berharap kelanjutan hubungan antara keduanya, Nargis ternyata malah membantah keras telah berkencan dengan Uday. Dan terakhir saat ditemui di Madras Cafe, Nargis menegaskan pada IANS, "Saya masih single, dan belum berpikir untuk mencari pasangan." Tapi, eeiiittss, tunggu dulu ... meski telah menegaskan demikian, kabar terakhir menyebut hubungan keduanya dalam beberapa bulan terakhir semakin dekat.

5. Rani Mukerji dan Aditya Chopra
Sejak Rani Mukerji and Aditya Chopra memutuskan untuk Cozying bersama di Pegunungan Alpen Swiss, media sudah ramai memberitakan kedekatan hubungan antara kedua sejoli tersebut. Awalnya memang acara tersebut dibuat untuk merayakan ulang tahun ibunda Aditya, yaitu Pamela Chopra. Dan publik pun kini akhirnya telah puas dengan kabar pernikahan antara kedua pasangan tersebut yang telah dilaksanakan pada April 2014 lalu. Selamat ...


4. Huma Qureshi dan Shahid Kapoor
Sebagai seorang sarjana yang berkarir di dunia hiburan Bollywood, Shahid memang tak terelakan lagi menjadi incaran para wanita cantik yang berebut untuk menjadi pasangannya. Dan yang beruntung saat ini rupanya Huma Qureshi. Namun juru bicara Shahid ternyata malah membantah telah terjadi hubungan asmara antara keduanya. Juru bicara tersebut hanya mengatakan bahwa memang telah terjadi dua kali pertemuan antara keduanya, tapi ia tak menerti dari mana awal rumor ini bermula.

3. Salman Khan dan Lulia Vantur
Kisah asmara yang dialami oleh aktor papan atas Bollywood kembali merebak. Kali ini yang dikabarkan menjadi pasangannya adalah aktris sekaligus pembawa acara televisi asal Rumania, Lulia Vantur. Hal itu diperkuat dengan adanya foto-foto saat keduanya berada di tempat produksi film terbaru Salman yang berjudul "Mental" serta pada saat keduanya tengah menginap di hotel bintang lima di Bandra. Aktor kawakan yang sebelumnya juga telah banyak dikaitkan kedekatannya dengan banyak wanita itu kini meskipun mereka tak lagi sungkan untuk hadir bersama pada acara-acara resmi, tapi kelanjutan hubungan mereka sepertinya masih tetap tertutup untuk publik.


2. Deepika Padukone dan Ranveer Singh
Pabrik gosip Bollywood rupanya harus membutukhkan tenaga extra. Hal itu dikarenakan butuh kejelian untuk menangkap sinyal kedekatan antara Deepika Padukone and Ranveer Singh. Pasangan ini memang terlihat datang bersama saat menghadiri lokakarya yang diselenggarakan oleh Ram Leela, yaitu Sanjay Leela Bhansali. Berita itu akhirnya berubah menjadi rumor, terlebih media pun melaporkan kehadiran Ranveer pada sebuah set film dimana Deepika menyanyikan sebuah lagu. Dalam salam satu wawancara terakhir, Deepika mengungkapkan bahwa, "Ranveer memang spesial, tapi aku masih belum siap untuk menikah."

1. Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif
Kedekatan Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif memang telah lama diketahui publik, tapi keduanya belum mau mengakuinya secara terbuka pada media. Hanya saja majalah film Stardust sempat menerbitkan foto yang menggambarkan adanya kemesraan antara keduanya saat kedua sejoli tersebut tengah bermain di pantai saat tengah menikmati liburan ke Spanyol. Rumor terakhir menyebut, meski mereka berdua memang dikabarkan telah tinggal dalam satu atap, tapi sepertinya keduanya kini tengah berada dalam masalah. Apakah itu ada hubungannya dengan Salman Khan yang menuduh bahwa Ranbir telah 'mencuri' Katrina darinya?

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Kisah Asmara di balik layar Bollywood", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Kisah Asmara di balik layar Bollywood"

Post a Comment