[+Foto] Kristina Pimenova:Supermodel Cilik berkelas Dunia

Topik Pilihan :

Di usianya masih terbilang sangat muda, yaitu 9 tahun, Kristina Pimenova telah bekerja sebagai model untuk Vogue dan Armani. Daya tarik sensual dari gadis kecil ini pun cukup menarik perhatian yang cukup besar dari media, hingga membuat nama Kristina Pimenova kini tak ubahnya supermodel terkenal di dunia.

Kristina Pimenova lahir di Moskow, Rusia, pada tanggal 27 Desember 2005, dari ayah yang mantan pemain sepakbola, Ruslan Pimenov. dan ibu yang juga seorang mantan model bernama Glikeriya Shirokova. Kristina memiliki seorang kakak yang bernama Natalia, yang masih berusia 14 tahun.


Langkahnya di catwalk dimulai saat dirinya masih berusia 3 tahun. Hingga saat ini, wajahnya telah menghiasi berbagai produk fashion terkenal dunia, yaitu Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Armani dan Benetton, seperti dilaporkan oleh Daily Mail.


Di dunia maya. sosok Kristina mulai dikenal berkat campur tangan ibunya yang membuatkan akun Facebook, dan Instagram untuk Kristina. Tak hanya itu, ibunya juga meng-unggah foto-foto Kristina dengan berbagai balutan dan gaya fashion yang sangat menarik.


Namun dibalik banyaknya komentar pujian di akun media sosialnya tersebut, tak jarang terselip komentar pedas yang menyayangkan bila anak seusia Kristina sudah di-eksploitasi secara sensual secara berlebihan. Tak hanya para pria dewasa yang tertarik akan kecantikkan wajahnya, tak sedikit pula wanita dewasa yang merasa "tidak adil" akan kesuksesan yang diraih oleh gadis kecil ini.


Dan Kristina Pimenova memang bukanlah satu-satunya gadis cilik yang telah meraih kesuksesan di usianya yang masih muda. Tercatar ada pula nama Thylane Blondeau, model cilik asal Perancis yang juga telah berhasil menjadi model papan atas di usianya yang masih 9 tahun pada 2011 lalu. Kemudian ada pula anak dari supermodel dunia lainnya, Cindy Crawford, yang juga berhasil mendorong anaknya, Kaia Gerber, untuk mengikuti jejak karir modelingnya.


Akun Kristina Pimenova:
Facebook : https://www.facebook.com/KristinaPimenova
Twitter : https://twitter.com/pimenovakristi
Instagram : http://instagram.com/kristinapimenova2005
Youtube : https://www.youtube.com/user/simplykristinap





sumber:

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "[+Foto] Kristina Pimenova:Supermodel Cilik berkelas Dunia", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "[+Foto] Kristina Pimenova:Supermodel Cilik berkelas Dunia"

Post a Comment