Video aksi gagal Riana jelas tertangkap Kamera

Topik Pilihan :
riana blue

Meskipun hal ini bukan kecelakaan aksi yang mengakibatkan luka , tapi pastinya penampilan Riana pada episode ke-5 minggu lalu membuktikan ketidaksiapan dalam beraksi hingga membuat penampilan yang bertema seram menjadi hambar.

Hal ini yang mungkin menjadi pertimbangan dari Mr. Throwdini untuk menjatuhkan pilihan antara Erii Nata dan Riana untuk di eliminasi. Erii Nata yang masih ngotot untuk menyuguhkan aksi yang sama dengan yang disuguhkan pada beberapa minggu sebelumnya akhirnya harus ter-eliminasi karena Mr. Throwdini lebih menganggap aksi yang disuguhkan oleh Erii Nata lebih mengarah pada seni beladiri, bukan magic atau sulap. Beruntunglah Riana yang bisa lolos dari eliminasi di episode ke-5.

Di episode ke-5, Master Deddy Corbuzier, sebagai host merangkap juri tunggal dari ajang The Next Mentalist memang kedatangan tamu istimewa, seorang ahli lempar pisau yang bernama Mr. Throwdini. Itulah sebabnya, Master Deddy pada kesempatan eliminasi di episode ke-5 itu akhirnya memutuskan bahwa hak eliminasi saat itu diberikan kepada tamu istimewa sekaligus sahabatnya, Mr. Throwdini.

Bila Anda yang menyaksikan aksi yang dibawakan oleh Riana saat itu, saat dirinya dimasukkan dalam sebuah kotak, dimana kepalanya seperti ditarik lalu diputar beberapa kali, hingga kepalanya seolah terputus dan tubuhnya dibuat seperti pakaian yang diperas, berikut dua video yang memperlihatkan kegagalan aksi yang tertangkap kamera saat itu.

1. Saat kepala Riana yang berada di dalam kotak telah diputar beberapa kali oleh dua orang lelaki, kedua lelaki yang membantu itu lalu hendak memperlihatkan kepada penonton seolah-olah kepala Riana terpisah dari tubuhnya. Tapi apa yang terlihat? Jelas tampak pergerakan kaki dari Riana yang saat itu masih berada di dalam kotak, yang mengisyaratkan bahwa dia membungkuk hingga tampak seolah-olah kepalanya terpisah. Lebih jelasnya bisa Anda lihat dalam cuplikan video di bawah ini.


2. Setelah dibuktikan kepala dari Riana terputus akibat diputar beberapa kali, diperlihatkan juga tubuh Riana yang tampak seperti pakaian yang diperas. Tapi parahnya terlihat jelas ada sesuatu yang aneh dalam kotak itu. Bagian belakang dari kotak itu seperti tidak rata. Ditambah lagi saat pintu depan yang dibuat agar bisa menutup sendiri, tidak berjalan sempurna. Di sinilah terlihat jelas tubuh Riana ternyata tidak apa-apa. Panel belakang yang menutupi tubuhnya terpaksa ia buka untuk bisa menutup pintu depan yang satunya. Jadi ketahuan dech...!!! Anda bisa lihat potongan video di bawah ini yang memperlihatkan hal tersebut.




Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Video aksi gagal Riana jelas tertangkap Kamera", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Video aksi gagal Riana jelas tertangkap Kamera"

Post a Comment