10 Politisi Wanita Terpanas di Dunia

Topik Pilihan :

Menjadi seorang politisi memang bukanlah pekerjaan yang mudah, terlebih jika Anda seorang wanita. Tapi, kecantikan dan daya tarik sensual yang dimiliki seorang wanita selalu bisa membuat diri sang wanita terlepas dari kesulitan yang harus dihadapi. Karena itulah artikel kali ini sengaja kami hadirkan 10 Politisi Wanita Terpanas di Dunia, yang bukan saja cantik, namun pastinya akan membuat Anda merasa salah tingkah jika harus berhadapan dengannya.

10. Belinda Stronach
Kita mulai daftar ini dengan menghadirkan politisi wanita asal Kanada, yang bernama lengkap Belinda Caroline Stronach. Wanita kelahiran 2 Mei 1966 ini merupakan seorang pebisnis wanita terkemuka dan juga anggota Parlemen Kanada. Keanggotaannya dalam Parlemen Kanada berlangsung antara tahun 2004 hingga 2008. Ketika awal memasuki parlemen, ia bergabung dengan kubu Konservatif, tapi seiring berjalannya waktu, ia kemudian memutuskan untuk menyeberang ke Liberal. Saat ia memutuskan untuk mengakhiri karir politiknya, sebuah perusahaan suku cadang otomotif terkemuka, Magna International, memberinya posisis sebagai wakil ketua eksekutif.

9. Anna Maria Galojan
Anna Maria merupakan mantan politisi Estonia. Wanita kelahiran 23 Februari 1982 ini juga pernah berpose untuk majalah Playpoy Estonia di tahun 2009. Mungkin karena itulah ia menjadi salah satu politisi Estonia yang paling dicintai oleh rakyatnya. Nah, rupanya hal ini bisa menjadi trik bagus bagi seorang politisi wanita untuk menarik perhatian masyarakat untuk kemajuan karir politiknya. Anda tertarik mengikuti jejaknya?


8. Orly Levy
Wanita kelahiran 11 November 1973 yang memiliki nama lengkap Orly Levy ini merupakan politisi Israel dan juga merupakan anggota Knesset untuk Likud Yisrael Beiteinu. Sebelum memutuskan untuk berkarir di dunia politik, Orly sudah lebih dahulu dikenal sebagai model dan pembawa acara di sebuah stasiun televisi. Ia juga memiliki gelar sarjana di bidang hukum. Saat ini ia telah menikmati kehidupannya yang bahagia dengan empat orang putri yang tak kalah cantik dengan ibunya.

7. Sethrida Geagea
Sethrida Geagea bukan hanya dikenal akan kecantikkannya, tapi ia juga merupakan tokoh terkenal di kalangan masyarakat Lebanon. Karir politik Sethrida dimulai sejak ia masih kuliah di Lebanese American University. Itulah awal pertemuannya dengan Samir Geagea, seorang pemimpin pasukan Lebanon yang kemudian menikahinya. Sejak itulah ia mengikuti jejak suaminya dan banyak berkolaborasi dengan banyak organisasi sipil setempat untuk memperjuangkan kemerdekaan Lebanon hingga saat ini.
6. Alina Kabaeva
Wanita dengan nama lengkap Alina Maratovna Kabaeva ini lahir pada 12 Mei 1983. Sejak tahun 2007 ia menjadi wakil negara dari Rusia Bersatu (United Russia). Ia juga merupakan mantan pesenam ritmis hingga tak heran keindahan tubuhnya menjadi sorotan banyak kaum pria, bukan hanya di Rusia melainkan juga di seluruh dunia. Tak heran jika pada sekitar tahun 2000-an ada rumor yang berkembang bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan tokoh pemimpin Rusia, Vladimir Putin, yang dikabarkan akan segera menikahinya. Namun sayang, Putin membantah semua rumor tersebut.

5. Julia Bonk
Julia merupakan politisi dari Partai Kiri di Landtag of Saxony. Wanita kelahiran 29 April 1986 ini terpilih untuk memasuki dunia politik saat usianya masih 18 tahun, hingga ia menjadi anggota parlemen termuda di Jerman. Dengan rambut merahnya, wanita yang juga seorang perokok ini juga aktif dalam berbagai organisasi kepemudaan.


4. Angela Gerekou
Angela selain berprofesi sebagai arsitek, ia juga merupakan seorang aktris dan politisi asal Yunani. Wanita kelahiran 15 April 1959 ini meski telah memasuki usia di atas 50 tahun namun kecantikkannya tetap mempesona banyak pria. Ia mendalami ilmu arsitektur di Universitas Roma dan mendalami Akademi Studi Teater di London. Pada tanggal 6 Oktober 2009 ia menjabat sebagai Menteri Kebudayaan dengan tanggung jawab di sektor Pariwisata dalam jajaran kementrian di pemerintah Perdana Menteri George Papandreou.

3. Eva Kaili
Wanita berambut pirang berikut ini juga berasal dari Yunani. Eva Kaili lahir pada 26 Oktober 1978 ini merupakan anggota Parlemen Eropa. Ia juga merupakan mantan jurnalis dan pernah menjadi pembawa acara berita di sebuah stasiun televisi setempat. Tak heran jika dalam karir politiknya saat ini, ia banyak mewakili Yunani dalam banyak konferensi dan debat penting.

2. Maria Carfagna
Maria merupakan mantan model dan pembawa acara televisi Italia. Setelah memperoleh gelar sarjana di bidang hukum, wanita kelahiran 18 Desember 1975 ini memutuskan untuk memasuki dunia politik pada tahun 2004. Tahun 2006 ia kemudian terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan di partai Forza Italia. Atas prestasi dan kecantikkannya, majalah Maxim pun tak segan memasukkan nama wanita yang satu ini sebagai salah satu politisi tercantik di dunia dalam daftarnya.

1. Yuri Fujikawa
Wanita kelahiran kota Hachinohe ini memang pantas untuk diberi gelar sebagai politisi terpanas di dunia. Nama Yuri tercatat sebagai seorang politikus dan anggota dewan kota di Hachinohe, Aomori Prefecture, Jepang. Ia juga merupakan seorang konservatif independen dan merupakan anggota dari Liberal Democratic Club. Pada tahun 2007, ia berhasil terpilih sebagai anggota dewan kota Hachinohe termuda, yaitu 28 tahun. Kontroversi sempat terjadi ketika Yuri merilis sebuah DVD Gravure, dimana Yuri bertindak sebagai tokoh sentral. Meski ia berdalih bahwa DVD ini berisi tentang promosi keindahan alam Hachinohe, namun tak ayal penampilannya dalam video ini memperoleh banyak kecaman, itu dikarenakan Yuri tampil dengan hanya berbalut bikini.

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Politisi Wanita Terpanas di Dunia", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Politisi Wanita Terpanas di Dunia"

Post a Comment