Riana, gadis misterius peserta The Next Mentalist

Topik Pilihan :

Sosok wanita yang satu ini memang terbilang cukup misterius. Dialah Riana, si gadis misterius, salah satu peserta ajang The Next Mentalist yang diadakan Trans 7 dan digagas oleh Master Deddy Corbuzier.

Gadis yang satu ini biasa dipanggil Riana, atau Riana Antoinette. Nama lengkap gadis ini adalah Marie Antoinette Riana Graharani. Dengan nama panggung The Sacred, sosoknya memang cukup menakutkan bagi pemirsa yang menyaksikan ajang The Next Mentalist. Selain tidak banyak berbicara, atraksi yang dibawakannya juga memang lebih banyak membawa kesan "horor" atau mistis. Ciri khas dalam penampilannya adalah rambut yang cukup panjang dan selalu terurai menutupi mata kirinya.

Dalam penampilan perdananya, ia membawakan sebuah atraksi dengan menghentikan jantung seorang relawan. Hal itu "konon" bertujuan agar relawan tersebut bisa bertemu dengan almarhum ibunya yang sempat juga ditemuinya dalam mimpi beberapa waktu sebelumnya. Sebelumnya relawan berharap bisa bertemu almarhum ibunya untuk mengetahui "pesan" yang ingin disampaikan oleh sang ibu untuk dirinya.

Atraksi ini ternyata tidak disukai oleh Master Deddy Corbuzier, selain dianggap "mempermainkan" emosi relawan yang belum tentu bertemu almarhum ibunya dalam kondisi mati suri tersebut, juga dianggap membahayakan relawan.

Namun dibalik ke-misterius-an Riana, ternyata dia cukup banyak mendapat tempat di hati penggemarnya. Salah satu buktinya adalah banyaknya akun Facebook dengan meng-atas namakan Riana Antoinette, lengkap dengan fotonya ... ck ck ck ...

Yang menarik, saat tayangan perdana The Next Mentalist beberapa waktu lalu, Master Deddy Corbuzier sempat mengisyaratkan akan masa lalu Riana yang menurutnya memang "misterius". Tapi sayangnya saat itu tidak dibahas lebih lanjut.

Dan bagi Anda yang masih penasaran dengan sosok sebenarnya dari Riana Antoinette, berikut fotonya aslinya:



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Riana, gadis misterius peserta The Next Mentalist", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Riana, gadis misterius peserta The Next Mentalist"

Post a Comment